Rabu, 27 April 2011

the story started here...

bismillahirrahmanirrahim..

setiap kali akan menulis, seperti ada bayangan hitam yang menghalangi pikiran ini.. selalu bingung dalam memulai...( its always happen at me..huff )
hmmm.....
ok, ..

mungkin sekedar me rewind kembali masa-masa yang tlah kulalui..ini bukanlah site pertama yang sudah kubuat dalam dunia maya ini..
zamannya SMP dulu beberapa tulisan sudah coba kutuangkan dalam dunia maya, karena waktu itu yang terkenal baru friendster..ya jadilah saya wara wiri di blog friendster...^^

saya adalah seorang mahasiswi kedokteran..tepat saat saya menulis ini, saya berada di penghujung studi .. saya telah semester 6 saat ini.. dan akan menjalani stase rumah sakit di tahun depan insyaallah..
 

di usia menjelang 22 tahun ini, begitu banyak hal berarti yang sudah saya lalui,
ada masa-masa pubertas, masa-masa sulit dalam keluarga bahkan masa-masa gemilang perkuliahan dan akademik saya..

sekian tahun berlalu begitu saja, awalnya...semua tercatat rapih dalam diari pribadi saya... namun lambat laun, kesibukan yang ada, waktu yang terlihat seperti tidak tersisa membuat saya melupakan kesenangan saya ini..

menulis terkadang bisa merefleksikan diri kita dengan sangat baik..
kita bisa menelusuri pikiran terdalam kita dan menuangkannya dalam bentuk yang sedikit banyaknya kita berharap orang lain juga memikirkannya seperti kita..
namun terkadang menulis tidak semudah kita menjumlahkan satu ditambah satu... semua hal yang ada dalam otak kita ini..hal yang kita sebut "ide" itu tidak gampang untuk di sampaikan dan membuat orang lain memahaminya..

disitulah dibutuhkan sebuah pembelajaran, pembiasaan, dan pengasahan kemampuan yang lebih dalam,, 
begitu banyak ragam tulisan beredar di dunia maya, begitu banyak style, begitu banyak warna... tapi warna warni itu lah yang membuat setiap orang jadi memiliki pilihan untuk membacanya... 

serasa kembali tersadar akan indahnya masa-masa saya mudah untuk menumpahkan semua isi pikiran dalam bentuk tulisan..

apapun itu, disinilah cerita itu akan kembali bermula..

enjoy my site....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar